Brilio.net - Artis dan YouTuber asal Korea Selatan, Jang Hansol akhirnya menikah. Kabar bahagia ini mulai ramai sejak Hansol memposting sebuah foto resepsi dirinya dengan perempuan yang kini resmi menjadi istrinya, Jeanette Ong.

Diketahui, Jeannette Ong adalah adalah seorang mantan pramugari Singapore Airlines yang kini menetap di Korea Selatan bersama Jang Hansol. Dirinya menyusul sang kekasih dan memang punya niatan untuk melanjutkan studinya di Negeri Ginseng itu.

Jang Hansol adalah pemilik channel Youtube bernama Korea Reomit dengan target penonton dari Indonesia. Channel cukup menarik perhatian netizen khususnya mereka yang mengikuti K-Pop dan segala hal tentang Korea. Bahkan, salah satu konten yang ada di channel tersebut kerap menyajikan cerita-cerita misteri yang ada di Negeri Ginseng tersebut.

Selain menarik, Jang Hansol juga punya latar belakang yang sangat menarik. Dirinya yang berkebangsaan Korea Selatan, ternyata pernah mengalami masa anak-anak sampai remaja di Indonesia, yakni di Batu, Malang, Jawa Timur.

Latar belakangnya itulah yang membuat Jang Hansol sangat fasih berbahasa Indonesia. Tak hanya itu, dirinya juga fasih berbahasa Jawa dengan dialek Malang. Dari sana Jang Hansol membranding dirinya sebagai "orang Korea yang medok".

Bagaimanakah perjalanan mas-mas Korea ini sampai akhirnya menemukan tambatan hatinya? Dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/6), simak 11 potret Jang Hansol dulu hingga kini.

 

Reporter: Muhamad Ikhlas Alfaridzi