Brilio.net - Film Slumdog Millionaire tentu tak asing di telinga masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Pasalnya, film tersebut membuat jantung penonton ikut berdebar-debar sama seperti pada saat menonton acara Who Wants to Be A Millionaire.

Film yang diadaptasi dari novel Q & A yang ditulis Vikas Swarip ini menceritakan tentang seorang pria Bernama Jamal Malik yang sedang mengikuti kuis Who Wants to Be a Millionaire. Menariknya, Jamal dapat menjawab setiap pertanyaan dengan benar. Setiap pertanyaan dan jawaban kuis tersebut ternyata terdapat kisah hidup yang mengejutkan.

Sejak perilisannya Slumdog Millionaire mendapatkan respon positif dari penikmat film. Bahkan film tersebut telah mendapatkan sepuluh nominasi dalam Academy Awards 2009 dan memenangkan delapan piala.

Kesuksesan dari film Slumdog Millionaire, tidak lepas dari kehebatan para pemainnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok Latika kecil yang diperankan Rubini Ali.

Setelah 14 tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar dan penampilan pemeran Latika kecil ini? Simak ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @alirubina46, Minggu (12/6).