Brilio.net - Tepat satu tahun sudah Raditya Oloan meninggal dunia. Kerinduan masih dirasakan keluarga dan sahabat, tak terkecuali sang istri, Joanna Alexandra. Mengenang kepergian suami, Alexandra beserta keempat buah hati dan keluarga besarnya kembali mengunjungi pemakaman Raditya Oloan.

Terlihat Joanna, yang kini mengikuti jejak suaminya menjadi pendeta, jauh lebih tegar dan banyak tertawa. Memimpin upacara peringatan satu tahun Raditya Oloan ke pangkuan Tuhan, Joanna pun mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan keluarganya yang selalu memberikan dukungan hingga kini.

"Terima kasih banget, melihat wajah-wajah kalian di sini bikin aku semakin mantap, semakin yakin bahwa keluarga aku nggak akan pernah sendirian. Masih ada bertahun-tahun lagi bahkan selamanya, tidak akan bisa melihat wajah Daddy lagi, but I see his face on all you guys," tutur dilansir dari video yang diunggah sang ibunda, Nina Kahuripan.

Bersamaan itu, selama setahun sejak kepergian Raditya Oloan, Joanna Alexandra memutuskan vakum dari media sosial. Dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga dan meneruskan langkah sang suami membangun organisasi Muda untuk Indonesia.

Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, potret terbaru Joanna Alexandra usai satu tahun vakum dari media sosial, Senin (9/5).