Brilio.net - Di pertengahan tahun 2014, penonton layar kaca disuguhkan sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang sukses menyita perhatian. Mengusung alur cerita keluarga, sinetron yang diangkat dari novel Asma Nadia ini bikin geregetan dengan hadirnya sosok orang ketiga atau pelakor.

Selain akting bintang utamanya yang memukau, sinetron yang laris hingga berlanjut season dua ini juga menyoroti akting Vina yang diperankan oleh Yasmine Wildblood. Berbeda dengan Dewi Sandra (Hana) yang mempertahankan rumah tangganya, Vina memilih untuk bercerai dari Helmi dan melanjutkan hidupnya dengan sang putri, Nadia.

Gadis cilik yang duduk dibangku SD tersebut diperankan oleh Salwa Azis. Meski masih kecil, Salwa menunjukkan aktingnya yang bikin gemas. Kini delapan tahun berlalu sejak CHSI tamat, Salwa telah beranjak dewasa. Bersamaan itu, ia memutuskan untuk vakum dari industri hiburan yang membesarkan namanya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @slw.azs pada Selasa (8/11), pesona Salwa Azis, anak Yasmine Wildblood dan pemeran Nadia di Catatan Hati Seorang Istri.