Brilio.net - Shah Rukh Khan sudah berkecimpung di dunia perfilman sejak tahun 1992. Saat itu judul film pertama yang dimainkan olehnya adalah Deewana. Dia berperan dengan artis cantik Divya Bharti, sebagai pemeran utama laki-laki kedua setelah Rishi Kapoor.

Sejak saat itu Shah Rukh Khan mulai banyak dilirik produser dan sutradara. Ia pun membintangi sejumlah film di tahun yang sama. Bahkan sosoknya sampai meraih penghargaan Debut Laki-laki Terbaik Filmfare atas penampilannya di Deewana. Dalam menjalani kariernya sebagai aktor, tentu ada pasang surut yang dihadapi Khan. Namun, ayah tiga anak ini berhasil mempertahankan popularitas dan kualitas aktingnya hingga saat ini.

Akhirnya, setelah 4 tahun vakum syuting layar lebar. Shah Rukh Khan comeback dengan film anyarnya bertajuk Pathaan. Di film ini pria yang sudah 57 tahun itu, akan beradu akting dengan artis cantik Deepika Padukone. Lantas seperti apa penampilan Shah Rukh Khan di film barunya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (13/12).