Brilio.net - Ada banyak perempuan yang cukup acuh dengan penampilan, tak suka memakai makeup, memiliki badan kekar karena menyukai gaya sporty, berambut super pendek, hingga berpenampilan layaknya pria. Nggak heran, jika akhirnya mereka mendapat julukan sebagai cewek tomboi.

Namun, sebutan itu sama sekali tak terlihat ketika mereka tampil mengenakan kebaya. Kebaya adalah pakaian bagian atas yang memiliki karakteristik terbuka di bagian depan dan dibuat secara tradisional dari kain ringan seperti brokat, katun, kasa, renda atau voile, dan terkadang dihias dengan sulaman.

Jika pada zaman dulu kebaya digunakan untuk busana sehari-hari, maka sekarang kebaya dikenakan untuk acara tertentu saja seperti kondangan, pernikahan, dan lain-lain. Dengan mengenakan kebaya, biasanya seseorang akan terlihat lebih anggun dan feminin. Begitu juga dengan deretan seleb tomboi berikut ini.

Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya saat berkebaya? Berikut brilio.net rangkumkan 11 penampilan seleb tomboi dalam balutan kebaya yang bikin pangling abis, Senin (6/2).

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN