Brilio.net - Sabrina Chairunnisa akhirnya telah resmi menjadi istri dari presenter Deddy Corbuzier setelah keduanya menjalani hubungan asmara selama sembilan tahun. Pernikahan pasangan seleb ini dilaksanakan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (6/6).

Pada foto akad nikah yang diunggah di Instagram, terlihat Sabrina Chairunnisa menggunakan kebaya berwarna ungu karya Intan Avantie. Selain busananya, pulasan makeup Sabrina yang menyempurnakan penampilannya di hari pernikahan juga tak luput dari sorotan.

Wanita 29 tahun itu tampil menawan dengan makeup konsep glaze skin yang membuat wajahnya terlihat flawless dan glowing. Sang MUA, Archangela Chelsea tampak memilih nuansa warna coklat dan peach untuk keseluruhan makeup yang membuat penampilan Sabrina masih tetap terlihat natural.

Sebagai seorang beauty influencer, Sabrina memang kerap tampil dengan polesan makeup. Namun, ia juga kerap membagikan potret dirinya yang polosan alias tanpa makeup.

Wajahnya yang tetap cantik dan segar meski polosan mencuri perhatian publik. Penasaran bagaimana Potret Sabrina Chairunnisa tampil polosan? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari Instagram @sabrinachairunnisa_, Rabu (8/6).