Brilio.net - Serial kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi jadi tontonan favorit bagi generasi 90-an. Menyuguhkan cerita laga dan misteri, salah seorang pemain yang masih melekat dalam ingatan adalah Farida Pasha. Suara tertawanya yang khas, membuat karakter Farida sebagai Mak Lampir tak bisa tergantikan hingga saat ini.

Meski kini telah tiada, sosoknya memiliki tempat tersendiri bagi para penikmat serial Misteri Gunung Merapi. Seperti diketahui, Farida Pasha meninggal pada 16 Januari 2021 lalu.

Baru-baru ini, channel YouTube Bangku Kosong menunjukkan rumah mendiang Farida Pasha di Semarang, Jawa Tengah. Rumah yang terbengkalai sejak 7 tahun itu tampak tak terurus. Halaman depan rumah mendiang Farida ditumbuhi rumput liar.

"Setelah Mak Lampir almarhumah atau meninggal dunia, rumah ini disewakan oleh orang-orang. Tetapi rumah ini nggak laku sampai sekarang teman-teman," tutur pengunggah video.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube BANGKU KOSONG TV pada Kamis (21/10), potret rumah mendiang Farida Pasha di Semarang.