Brilio.net - Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejak menikah pada 2014 silam, rumah tangga keduanya terbilang sangat harmonis. Bahkan keduanya sering dielu-elukan sebagai relationship goals pasangan muda yang menginspirasi.

Belum lama ini, Dude Harlino ternyata sempat memamerkan momen dirinya pulang kampung di Lintau, Sumatera Barat. Dude mengaku perjalanan pulang kampung kali ini cukup berkesan, sebab ia sudah lebih dari 10 tahun tak berkunjung ke rumah di Lintau.

Rumah tersebut merupakan tempat masa kecil Dude tinggal. Berbagai kegiatan seperti kuliner dan bertemu kerabat keluarga di kampung halamannya pun dijalani oleh Dude. Tak hanya itu, Dude juga memperlihatkan keindahan alam di sekitar tempat tinggalnya, seperti hutan, sawah, pegunungan, dan tebing curam.

Beberapa potret rumah Dude Harlino di kampung halamannya tampak luas dan asri, terdapat juga kolam ikan yang terbengkalai dan tempat penggilingan padi. Berikut telah brilio.net rangkum dari kanal YouTube The Harlinos Story, Rabu (26/10).