Brilio.net - Ratna Sari Dewi, salah satu istri mendiang Presiden pertama RI Soekarno saat ini telah berusia 82 tahun. Meski tak lagi muda, namun wanita yang dikenal dengan nama Dewi Soekarno ini masih energik dalam setiap aktivitasnya.

Baru-baru ini, Dewi Soekarno bahkan menjadi ring girl di ajang kick boxing di Jepang yang digelar pada 3 April. Ia pun mengunggah sejumlah foto-foto saat jadi ring girl dan menuliskan perasaannya.

"Saya pada tanggal 3 April, di Stadion Yoyogi, saat itu diadakan di Gimnasium ke-1. K-1 GP Dunia 2022. Dia adalah ring girl tertua. Seorang berusia 82 tahun yang kuat seperti saya. Saya tidak bisa mencarinya di mana pun di dunia ini. Saya mengenakan gaun merah cerah dan berjalan di sepanjang jalan sambil memegang plakat ronde. Itu adalah kehormatan besar. Jika Anda memiliki kesempatan lain, saya ingin mencobanya," tulis Dewi Soekarno.

Untuk lebih mengenal sosoknya, yuk intip potret Ratna Sari Dewi, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @dewisukarno pada Jumat (22/4).

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR