Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari artis Tanah Air, Kiki Fatmala. Namanya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan lantaran dirinya kerap wara-wiri mejeng di beberapa sinetron dan film yang dibintangi.

Namun, beberapa waktu lalu, aktris 53 tahun ini diketahui sempat berjuang melawan penyakit dalam tubuhnya. Ya, dirinya didiagnosa mengidap penyakit kanker paru-paru stadium 4. Bahkan Kiki kerap bolak-balik rumah sakit untuk mengobati penyakitnya tersebut.

Pemain film Warkop DKI ini sempat menjalani delapan kali kemoterapi. Kini kondisi Kiki pun mulai membaik. Karenanya, ia mengungkapkan rasa syukur sebab masih diberikan kesehatan hingga saat ini. Mengingat ada beberapa orang yang juga mengalami penyakit yang sama, namun berbeda nasib lantaran tak tertolong lagi.

"Nggak tau, setiap ngomongin sakit aku kayak mau nangis. Aku sangat bersyukur sekarang bisa ada di sini, seperti ini, itu karena pertolongan Tuhan," ucap Kiki Fatmala di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (11/11).

Lebih lanjut, simak perjuangan Kiki Fatmala sembuhkan kanker paru stadium 4, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/11).

1. Baru-baru ini Kiki Fatmala membagikan kisah hidupnya melawan penyakit kanker paru-paru stadium 4.

Perjuangan Kiki sembuhkan kanker paru © 2022 Instagram

foto: Instagram/@qq_fatmala