Kisah asmara personel grup band Superman Is Dead, Jerinx SID dengan seorang wanita cantik bernama Nora Alexandra kerap menjadi sorotan. Berkenalan di tahun 2019, keduanya saling jatuh cinta di awal jumpa. Jerinx dan Nora pun tak segan untuk memamerkan kemesraannya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Menjalin asmara yang serius, Jerinx akhirnya mantap untuk melamar sang kekasih pada Senin (27/5). Kabar bahagia inipun diketahui publik dari unggahan di akun Instagram Nora Alexandra. Dirinya mengunggah foto momen lamaran romantis yang dilakukan oleh Jerinx SID. Dalam foto tersebut, mantan istri Aliff Ali Khan ini tampak memamerkan cincin yang melingkah di jari manisnya.

"Dua untuk keabadian dan berlian selamanya. Sebagai legenda, sebagai Romeo yang tak patuh hukum dan Juliet yang tak kenal takut. Ini resmi. Kami tidak main-main, kami menemukan romansa sejati dalam hidup kami dan kami tidak malu berbagi dengan dunia," ujar Nora seperti dikutip brilio.net, Selasa (28/5).

Lamaran ini sekaligus menjadi pernyataan keseriusan Jerinx akan cintanya kepada Nora. Terlebih, sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa kisah cinta di antara keduanya ini hanyalah settingan belaka.

Dilamar oleh Jerinx, Nora Alexandra memang dikenal sebagai model yang cantik jelita. Paras cantiknya selalu terpancar dalam berbagai penampilan yang diperlihatkannya. Paras cantik Nora semakin terpancar saat dirinya mengenakan busana adat Bali, yang menjadi kampung halaman tunangannya tersebut.

Penampilan Nora dengan busana adat Bali ini sangat berbeda dan nggak kalah memesona lho. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/5), berikut 11 pesona Nora Alexandra saat mengenakan busana adat Bali.