Brilio.net - Setelah 10 tahun menjanda, Kiki Amalia resmi dilamar pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha. Rencananya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahannya pada bulan depan, tepat di hari ulang tahun Kiki Amalia.

"Saya mohon doanya semoga kami diberi kelancaran sampai nanti hari H. Insya Allah kita akan mengadakan bulan depan bertepatan dengan ulang tahun aku," tutur Kiki Amalia, dilansir kapanlagi.com

Sebelum bersama Agung Nugraha, Kiki Amalia pernah membina rumah tangga dengan Muhammad Haris Maulana atau yang lebih dikenal dengan Markus Horison pada 27 November 2010. Namun sayang, pernikahan yang baru dibangun tiga tahun ini harus berakhir dengan perceraian.

Empat tahun menduda, mantan kiper Timnas Indonesia ini kembali menikah dengan Bylqis Juwita Ningsih pada 2017. Kini setelah hampir 5 tahun menikah, rumah tangga Markus Horison dan Bylqis jauh dari gosip miring. Dari pernikahannya, Markus memiliki 2 orang buah hati dan 1 anak sambung.

Bersamaan itu, potret terbaru Markus pun mencuri perhatian. Meski kini tak lagi bermain di lapangan hijau, Markus Horison masih berkarier di dunia olahraga. Sejak tahun 2019, pria berkepala plontos ini bergabung ke tim kepelatihan kiper Timnas Indonesia U-16.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @markoesharison81 pada Selasa (16/10), potret Markus Horison mantan suami Kiki Amalia.