Brilio.net - Nama Denny Sumargo kembali diperbincangkan oleh warganet usai acara podcastnya disebut sebagai 'kutukan'. Terlepas dari itu semua, Denny Sumargo merupakan seorang presenter dan aktor yang aktif sebagai content creator di YouTube-nya.

Denny Sumargo rupanya seperti tak pernah absen membuat konten yang lucu dan menghibur. Sehingga tak heran, warganet dibuat terkejut ketika menemukan potret lawas Denny Sumargo saat masih menjadi atlet basket.

Seperti yang telah diketahui, sebelum menjadi presenter dan aktor, Denny Sumargo berprofesi sebagai atlet basket. Ia cukup populer sebagai atlet basket. Dulunya, ia bermain di posisi shooting guard atau small forward tergabung pada klub Aspac dan juga Satria Muda Britama.

Jika kamu tidak mengenal Denny Sumargo dari awal karirnya, mungkin kamu tidak akan mengetahui bahwa Denny sudah terkenal saat masih menjadi pemain basket. Pesona yang dimiliki oleh Denny Sumargo ketika masih muda sungguh tidak main-main. Tak jarang warganet memuji lelaki berusia 41 tahun ini.

"Kharismatik banget," tulis akun @zahwafebriany_

"Subhanallah mas @sumargodenny gantengnya, saya mulai suka dan tahu masnya gara-gara nonton film the doll dan film kamar 308, suka banget sama aktingnya. Semoga sukses selalu," ujar @indahlestariajah

Akun @seven_ndari07 menulis, "Liat fotonya ada deg-degan, ganteng banget"

Komentar warganet itu diambil dari beberapa postingan lama Denny Sumargo. Penasaran seperti apa penampilan Denny dulu? Berikut brilio.net rangkum 11 potret lawas Denny Sumargo yang konsisten dengan kumis tipis, dirangkum dari Instagram pribadinya @sumargodenny, Jumat (21/10).

1. Denny Sumargo saat masih imut-imut nih.

Potret lawas Denny Sumargo © 2022 brilio.net

Potret lawas Denny Sumargo
© 2022 brilio.net/Instagram/@sumargodenny