Brilio.net - Biduk rumah tangga Arda, vokalis Naff dengan Tantri, vokalis Kotak sudah berjalan 7 tahun sejak 2014. Kehidupan mereka semakin sempurna dengan dikaruniai dua orang anak, Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Lewat laman Instagram, keduanya pun kerap mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga. Tak hanya itu, pasangan penyanyi dari dua band legendaris Indonesia ini seringkali mencuri perhatian lewat potret kocak yang mereka bagikan.

Keduanya kompak berpose dengan gaya-gaya unik yang berhasil menghibur para penggemarnya. Terlebih, caption yang mereka tulis pun nggak kalah kocak dari posenya. Seperti apa potret kocak Tantri Kotak dan Arda Naff ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (8/1).

1. Telah 7 tahun mengarungi kehidupan rumah tangga, Tantri dan Arda Naff lebih sering memamerkan potret kocak yang mengundang tawa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

2. Seperti saat Arda mengunggah foto menggendong sang istri. Potret Tantri persis seperti anak kecil yang manja kepada ayahnya. "Lagi rewel, agak sumeng badannya, kebanyakan ciki sama es terus hujan-hujanan kemarin," tulis Arda.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

3. Bener sih nonton bola, tapi bukan diliatin bolanya juga dong.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

4. Masa pacaran saat sekolah memang jadi kenangan yang indah. Siapa nih yang dulu kalau pulang sekolah sering dianter pacar?

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

5. Jadi pemberitaan yang viral beberapa bulan lalu, begini potret Tantri dan Arda saat menempelkan hidung ke kaca, sehingga menyerupai hidung babi. Gokil abis nih.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

6. Berdandan ala ninja dengan menggunakan kain sarung sambil menunggu waktu berbuka puasa, kelakuan suami-istri satu ini ada-ada saja, ya?

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

7. Ingin membagi adil makanan, pasangan ini bahkan sampai harus menggunakan timbangan untuk menakar porsi mie goreng yang akan mereka makan bersama. Nggak mau rugi nih.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

8. Siapa nih kalau lagi marahan sama suami lalu duduknya berjauh-jauhan? Wah kalau gini, adanya pegel ya.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

9. Kalau ini ceritanya lagi bertukar peran. Arda kok jadi cantik ya dengan rambut panjang.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

10. Niatnya sih cabut uban, tapi kok jadi kesel sendiri ya baca captionnya.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

11. Ekspektasi sih bisa foto mesra di Paris berdua, tapi apa daya baru bisa foto di menara sutet. "PARIS sudah lama istriku @tantrisyalindri pengen banget kesini, Dari nabung bertahun-tahun, kerja keras akhirnya membuahkan hasil yang setimpal," ucapnya.

potret kocak tantri dan arda naff © instagram

foto: Instagram/@ardanaff

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)