Brilio.net - Setelah menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher otomatis menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule, mulai dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan juga Ferdinand. Hubungan Nathalie dengan anak-anak sambungnya berjalan baik, terlihat dalam potret kebersamaan mereka.

Namun, belakangan ini hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina tengah menjadi sorotan. Hal itu terjadi setelah keduanya menumpahkan isi hatinya saat menjadi bintang tamu dalam 2 podcast yang berbeda. Anak kedua komedian Sule itu mengaku sakit hati dengan sikap Nathalie.

Selain itu, perselisihan antara Putri Delina dengan ibu sambungnya tersebut rupanya berkaitan dengan kejadian saat Nathalie Holscher berseteru dengan Sule, sampai keluar dari rumah. Kendati demikian, Nathalie telah mengutarakan permintaan maaf pada Putri dan berharap akan menjadi ibu sambung yang baik.

Terlepas dari hal itu, Putri dan Nathalie selama ini memiliki hubungan yang dekat dan hangat. Penasaran kan, dengan potret kekompakan ibu dan anak sambung ini? Yuk, intip potretnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/6).