Brilio.net - Rieta Amilia Beta yang dikenal sebagai Rieta Amilia atau ibunda Nagita Slavina memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya, terutama rumah tangganya ke publik. Ia sendiri diketahui sudah menikah kedua kalinya pada tahun 2017 lalu, usai bercerai dari mantan suami bernama Gideon Tengker.

Di pernikahan kedua, Rieta memang tak pernah mengumbar tentang sosok pria yang menjadi suaminya itu. Kendati demikian, nenek Rafathar dan Rayyanza itu sesekali membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami, Basuki Widjaja Kusuma.

Namun tampaknya pernikahan yang sudah dibangun kurang lebih empat tahun lebih itu sedang diterpa badai. Rieta Amilia dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar itu dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Padahal rumah tangga Rieta dan suami jauh dari sorotan publik serta isu miring.

Beberapa tahun sebelumnya mereka masih tampak bersama, hal itu dilihat dari postingan instagram Rieta. Brilio.net merangkum dari Instagram @rieta_amilia, berikut ini 11 potret kebersamaan Rieta Amilia dan suami sebelum menggugat cerai, Rabu (6/4).

1. Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma diketahui menikah pada 2017 silam. Keduanya dikabarkan menikah di Los Angeles, Amerika Serikat.

rieta amilia dan suami © Instagram

 

2. Walau sempat menyembunyikan pernikahannya itu, namun pada akhirnya semua terkuak ke publik.

rieta amilia dan suami © Instagram

 

3. Mengutip dari Kapanlagi.com, ayah tiri dari Nagita Slavina dan Caca Tengker ini merupakan seorang pengusaha.

rieta amilia dan suami © Instagram

 

4. Selain itu Basuki juga menjadi penasihat di perusahaan Dubai yang bergerak di bidang investasi atau Advisor Dubai International Holding Company (DHIC).

rieta amilia dan suami © Instagram