Brilio.net - Tak pernah mengumbar hubungan asmara sebelumnya, Maudy Ayunda sukses mengejutkan publik dengan kabar bahagianya. Aktris sekaligus penyanyi ini baru saja dipersunting oleh pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi pada Minggu (22/5).

Pasangan ini menggelar pernikahan secara intimate di kediaman Maudy di Jakarta Selatan. Lewat laman Instagram-nya, Maudy pun mempublikasikan segala rangkaian pernikahan yang ia sudah lewati kemarin. Sosok yang tak kalah mencuri perhatian di pernikahan Maudy yakni Amanda Khairunnisa.

Dalam balutan kebaya pink dipadukan kain jarik, adik dari Maudy ini tak bisa menahan haru saat mengantarkan sang kakak ke pelaminan. Ia mengaku bahagia sang kakak bisa menemukan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup.

"Kakakku, sahabatku, orang kepercayaanku, dan pengantin tercantik. Saat aku mengantarmu menyusuri lorong, kamu menyuruhku untuk kuat. Tapi, ketika melihat suami mu diliputi air mata bahagia, aku tak bisa menahannya. Sangat bersyukur kamu telah menemukan orang yang menjadi bagian dari kesempatan bahagia ini," tuturnya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), potret kebersamaan Maudy Ayunda dan adik dari kecil hingga kini.