Brilio.net - Alvaro Maldini Siregar atau yang lebih akrab disapa Aldy Maldini merupakan salah satu artis multitalenta. Namanya kian populer ketika bergabung dengan boyband bernama Coboy Junior yang beranggotakan Kiki, Iqbaal dan Bastian.

Lagu berjudul Kamu, Terhebat dan Kenapa Mengapa jadi lagu andalan grup yang dibentuk oleh Patrick Effendy. Berjalan tahun ke 3, Bastian Steel memutuskan keluar dari grup tersebut.

Bersama Iqbaal, Rizky dan Aldy Maldini, Coboy Junior terus berkarier. Grup ini juga sempat mengubah nama mereka menjadi CJR. Namun pada 2 Desember 2017, grup yang punya nama fans dengan sebutan COMATE ini resmi bubar. Semua anggotanya kini sibuk dengan karier masing-masing.

Aldy sendiri tak hanya eksis dalam dunia tarik suara. Ia pun sempat merambat ke dalam dunia seni peran. Kehidupannya pun hingga kini selalu menarik untuk dibahas. Terlebih beberapa foto-foto jadulnya belum lama ini diunggah oleh sang sahabat, Kiki.

Bukan hanya penuh dengan kenangan manis, foto-foto jadul Aldy bakal mengajak kamu bernostalgia ke masa kecil personel eks Coboy Junior ini. Penasaran? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/7).

1. Lewat Instagram, Aldy cukup sering mengunggah foto-foto jadulnya semasa kecil.

Potret jadul Aldy eks Coboy Junior © Instagram

foto: Instagram/@aldymldni