Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan usai Lesty melaporkan sang suami ke pihak kepolisian akibat tindakan KDRT. Kejadian tersebut berawal ketika Lesty menduga sang suami terlibat perselingkuhan. Billar merasa tak terima dan mendorong Lesty. Tak hanya itu, Lesty juga dikabarkan sempat dicekik pada bagian leher dan dibanting oleh Billar.

Akibat perlakuan kasar tersebut, Lesty mendapatkan perawatan di rumah sakit dan dikabarkan menggunakan penyangga leher. Tak hanya menyoroti tindakan KDRT yang dialami Lesty, fakta mengenai kehidupan rumah tangga Lesty dan Billar pun terungkap. Diketahui, saat ini Lesty dan Billar mengontrak sebuah rumah mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan selama 3 tahun.

Kabar tersebut disampaikan oleh Yeni selaku ketua RT Lesty dan Billar. "Saya tahunya dia ngontrak di sini. Kontrak tiga tahun, mereka tinggal di sini sudah setahun lebih," ujar Yeni sebagaimana dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment, Kamis (6/10). Selain potret rumah mewah yang ditempati Lesty dan Billar saat ini, publik juga menyoroti apartemen Billar sebelum dirinya menikah dengan Lesty.

Kira-kira seperti apa potret hunian Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesty? Simak beberapa potret hunian Rizky Billar yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/10).