Brilio.net - Frederika Alexis Cull atau lebih dikenal Frederika Cull, merupakan aktris, model hingga aktivis berkebangsaan Indonesia. Pada usia 1-7 tahun dia pindah dan tinggal di kampung halaman sang ayah di Australia. Lalu pindah kembali ke Indonesia dan merintis karier dunia hiburan sambil mengenyam pendidikan di beberapa sekolah internasional di Jakarta.

Perempuan berdarah campuran Indonesia-Australia ini pertama kali dikenal publik saat muncul sebagai finalis Puteri Indonesia 2019 mewakili Provinsi DKI Jakarta 1 dan berhasil memenangkan juara pertama. Sebagai juara pertama ajang tersebut, dirinya berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019. Penampilannya di ajang Miss Universe 2019 berhasil mencuri perhatian, sehingga Frederika berhasil masuk babak 10 besar.

Setelah berhasil dengan prestasinya di beberapa ajang kecantikan, dia kembali melebarkan kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Frederika sempat ikut membintangi salah satu serial web yang sangat viral yaitu Layangan Putus. Dalam serial tersebut dirinya berperan sebagai Miranda, di mana dia adalah teman dari tokoh mas Aris dan Kinan. Tak heran jika dia memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, bukan hanya cantik dan cerdas namun juga mahir di berbagai bidang.

Baru-baru ini dia mengubah gaya rambutnya dari yang identik dengan belah tengah menjadi berponi. Hal itu banyak membuat kagum para penggemarnya, lantaran mereka hampir tak mengenali Frederika karena gaya rambutnya yang manglingi. 

"Dikira Dualipa mirip" ujar @nyanya_Cimoo_pipoy 

"Kyk Angelina Jolie di film Salt" tulis akun @sugar.dedi

"She loks like Angelina Jolie" ujar akun @krabypaty69

"Dakota Johnson is that you???" komen akun @nadyarandhini 

"Wow, Lara Croft is that you?" tulis akun @slightlyliningdust.

Penasaran dengan gaya rambut terbaru dari Frederika Alexis Cull? Berikut ini brilio.net rangkum dari beberapa sumber pada Jumat(11/11), potret gaya rambut terbaru dari Frederika Alexis Cull yang dikira beda orang.