Brilio.net - Band Sheila On 7merupakan salah satu grup band lokal yang diketahui memiliki banyak sekali penggemarnya, tak terkecuali para wanita. Band kondang yang berasal dari Yogyakarta ini sekarang beranggotakan tiga personel yaitu Duta, Eross, dan Adam setelah beberapa kali mengalami perubahan dan pergantian personel.

Pada awalnya Sheila On 7 adalah sekumpulan anak-anak SMA yang berada di Yogyakarta. Dengan formasi awal berjumlah lima anggota terdiri dari Duta (vokal), Eross (gitaris), Adam (bass), Sakti (gitaris), dan Anton (drum). Mereka sepakat untuk membentuk sebuah band dan membawakan lagu-lagu dari band Oasis, Bon Jovi, Guns N' Roses dan masih banyak lagi. Saat itu mereka juga sudah mempunyai beberapa lagu original karyanya sendiri dan membawakan dengan di berbagai pentas ataupun festival.

Sejak terjun di kancah musik Indonesia, Sheila On 7 telah menorehkan banyak prestasi, termasuk menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik lebih dari 1 juta kopi dalam 3 album berturut-turut. Mereka bahkan mendapat banyak penghargaan yang luar biasa salah satunya sebagai 'Favorite band' pada MUMU Readers' Choice di tahun 1999 dan masih banyak sekali.

Lewat tampilan yang disebut-sebut tidak pernah berubah dari dulu, Sheila On 7 sukses menggaet penggemar yang melihatnya tidak bosan. Namun, band ternama ini sempat beberapa kali ganti formasi anggota, yang semula lima kini menjadi tiga saja.

Berikut potret dulu dan kini para personel Sheila On 7 yang tak pernah ganti penampilan dan selalu bikin terpesona, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/11).