Brilio.net - Film lokal bergenre horor KKN di Desa Penari resmi menjadi film horor produksi Indonesia terlaris sepanjang masa. Hal itu disampaikan melalui unggahan akun resmi Instagram KKN di Desa Penari @kknmovie pada hari ini Selasa (17/5). Dituliskan, dalam 17 hari sejak pertama debut pada 30 April 2022, ada 6 juta lebih orang yang sudah menonton film yang diangkat dari kisah nyata yang diunggah oleh akun Twitter @simpleman itu.

Untuk mengapresiasi karya film tersebut, selebgram Clarissa Putri mencoba untuk memparodikan karakter krusial yaitu Badarawuhi. Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran 1994 itu bahkan membawa ular sungguhan yang dikalungkan di lehernya sebagai properti.

Ia pun tampil totalitas dengan mengenakan busana berwarna hijau yang sangat mirip dengan karakter Badarawuhi. Wanita yang akrab disapa Rissa itu juga mulai menari mengikuti gaya Badarawuhi di film tersebut. Tak heran bila penampilannya kali ini mendapat banyak pujian dari warganet.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut ini brilio.net rangkum dari Instagram @clarissaputri_, potret Clarissa Putri tiru dandanan Badarawuhi, Selasa (17/5).

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR