Brilio.net - Baru-baru ini nama BTR Meyden mejadi perbincangan publik setelah namanya mendadak trending karena disebut-sebut kena sindir oleh Deddy Corbuzier. Perseteruan antara Meyden dengan Deddy Corbuzier awalnya menjadi viral lantaran pemilik podcast Close The Door ini menyindir soal keperawanan.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier mengundang konten kreator Agung Karmalogy yang membahas tentang bintang tamu yang tak ingin videonya ditayangkan dalam Youtube milik Deddy Corbuzier ini. Meskipun dalam podcastnya tersebut, mereka tidak menyebutkan secara jelas tentang siapa nama orang yang sedang dibicarakan itu. Warganet menduga-duga bahwa sosok yang dimaksud keduanya adalah Meyden.

Mengetahui pemberitaannya ramai di sosial media dan para fans Meyden pun meminta Deddy Corbuzier untuk meminta maaf pada sang idolanya atas sindiran yang dikatakannya itu. Akhirnya Deddy buka suara dan mengklarifikasi beritanya yang sudah tersebar di sosial media melalui unggahan video yang dibuatnya. Dirinya mengakui jika pembahasannya dengan Agung Karmalogy tentang jual keperawanan memang sudah berlebihan.

Namun, kini dengan adanya pemberitaan tersebut membuat namanya semakin naik dan mencuri perhatian netizen. Berikut potret BTR Meyden yang menghebohkan sosial media, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/11).

1. Viral di Tiktok, sosok BTR Meyden membuat banyak orang penasaran dan bertanya-tanya.

Potret BTR Meyden Instagram

Potret BTR Meyden
Instagram/@btr_meyden