Brilio.net - Salah satu selebriti Tanah Air yang kerap mencuri perhatian adalah Bella Shofie. Namanya pertama kali mulai dikenal publik usai menjuarai kompetisi Jaka Dara Kota Medan. Selain itu, perempuan kelahiran Medan, 5 Februari 1992 ini juga pernah menjuarai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Medan.

Setelah mendapatkan kesempatan di dunia hiburan, Bella Shofie hijrah ke Jakarta. Dia juga berkesempatan bermain di salah satu film televisi berjudul Rumah Angker Pondok Indah (2013). Tidak hanya di dunia seni peran, Bella juga menjajal peruntungannya melalui dunia tarik suara dengan merilis 3 single yang berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah.

Pada awal kemunculannya, Bella kerap diberitakan karena kontroversinya. Dia pun masuk dalam daftar artis Indonesia yang penuh sensasional. Salah satu kontroversi yang cukup terkenal adalah pacaran settingan dengan Adjie Pangestu. Kala itu Bella dan Adjie telah bertunangan dan menjalani sesi pemotretan prewedding. Namun terakhir diketahui, mereka hanya sekedar untuk menaikkan popularitas semata.

Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, kini Bella tengah fokus menjalani kehidupan dengan keluarga kecilnya, serta fokus pada bisnis. Bella juga disibukkan sebagai desainer. Seperti yang diketahui, Bella sekarang ini tampil beda, terlihat lebih tertutup dengan hijab. Namun menariknya, perempuan berusia 30 tahun ini tidak pernah gagal dalam memadu padankan style-nya.

Setelah menjadi ibu dari satu anak, Bella Shofie kini siap menyambut kelahiran anak keduanya. Penampilannya saat pamer baby bump. Lagi-lagi penampilannya mencuri perhatian, terlihat nyentrik dan stylish tentunya.

Penasaran seperti apa penampilan Bella Shofie saat pamer baby bump kehamilan kedua? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @bellashofie_rigan pada Kamis(17/11).