Brilio.net - Penyanyi wanita asal Indonesia Anggun C Sasmi, membuat masyarakat bangga di kancah international. Pasalnya baru-baru ini, Anggun menyuguhkan tampilan yang tidak biasa. Untuk pertama kalinya Anggun menyinden di tengah-tengah jalan Kota Paris yang diiringi musik dan tarian Jawa.

Pada penampilannya itu, Anggun juga membawakan lagu Mimpi dan disambut dengan para penonton yang ikut menyanyi. Tentunya momen bernanyi bersama penonton itu membuat netizen yang menyaksikan melalui beberapa unggahan di channel YouTube menjadi merinding.

Tidak hanya suaranya saja yang membuat para netizen terkagum-kagum, namun busana yang dikenakan Anggun pun turut menjadi perhatian. Anggun yang diketahui tampil di tengah-tengah jalan kota Paris tepatnya di Jalan Rue de Rivoli, Prancis. Tampak tampil dengan balutan kebaya berwarna orange dengan luaran hitam bermotif batik dan dalaman yang berwarna orange terang.

Wanita yang kini berusia 48 tahun mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkontribusi di acara tersebut dan memperkenalkan budaya asli Indonesia. Bahkan, tidak hanya itu, Anggun juga senang dapat mempromosikan pameran UMKM.

"Untuk peresmian pameran komersial "Indonesia: from Java to Bali" di BHV Marais," tulis Anggun, dikutip brilio.net dari instagram @anggun_cipta.

Nah, penasaran dengan potret Anggun nyinden di tengah-tengah Kota Paris? Yuk, simak pesona Anggun dalam penampilannya di acara "Java in Paris", sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/6).