Brilio.net - Nama Amanda Zahra sempat jadi trending pada beberapa waktu lalu. Berangkat dari suaminya yang disebut selingkuh dengan salah satu aktris film Tanah Air, Arawinda Kirana. Hal tersebut menuai banyak komentar dari netizen yang penasaran dengan adanya kabar tersebut. Belakangan ini, namanya kembali diperbincangkan di media sosial.

Amanda Zahra menjadi sorotan bukan karena rumor suaminya, Guiddo Ilyasa, namun perihal potret terbarunya yang disebut mirip salah satu karakter di salah satu anime One Piece, Nico Robin.

11 Potret Amanda Zahra, influencer memesona mirip karakter One Piece berbagai sumber

Nico Robin

Dengan parasnya yang cantik mirip karakter anime dan mempunyai tubuh seksi, kerap membuat para netizen terhipnotis olehnya. Hal itu bisa dilihat dari beberapa unggahan foto milik Amanda Zahra di akun Twitter-nya. Banyak netizen yang iri dengan kecantikannya, namun ada juga yang merasa risih dengan postingan Amanda yang terlalu buka sehingga ada yang muted nama Amanda Zahra agar tidak muncul di lini masa.

Namun seperti apa pesona Amanda Zahra yang tengah menjadi perbincangan publik? Berikut deretan potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/10).

 

Magang: Annisa Dhea