Brilio.net - Kiki Farrel secara mengejutkan mengabarkan, hubungan asmara dengan sang kekasih Yuriska Patricia kini telah usia. Pasalnya, Kiki sempat berencana untuk membawa hubungannya untuk menuju ke pernikahan. Namun pada akhirnya takdir berkata lain, Kiki Farrel dan Yuriska Patricia harus berpisah.

Nama Yuriska Patricia mungkin sudah tak asing di telinga masyarakat tanah air. Bintang FTV ini mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2013. Dirinya juga pernah meraih juara pertama pada ajang Indonesia Top Model 2015 mewakili Provinsi Jawa Barat. Selain itu, ia juga mengikuti ajang Miss Celebrity dan masuk ke dalam 9 besar.

Awal mula memasuki dunia entertainment tidaklah mudah bagi perempuan kelahiran tahun 2000 ini. Yuriska juga pernah beberapa kali ditipu dan kerap tampil sebagai figuran saja. Meskipun di awal terasa berat, kini karier Yuriska sebagai artis mulai bersinar. Dia pun membintangi beberapa FTV dan sinetron hingga sekarang. Menjadi seorang artis, penampilan Yuriska Patricia ini tak bisa lepas dari perhatian para netizen.

Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Yuriska Patricia mantan kekasih Kiki Farrel yang menjadi Top model, Senin (28/11).

 

 

 

 

 

Mgg: ANNISA DHEANING TRIPRASIWI