Brilio.net - Nama model dan selebgram cantik asal Malaysia, Yasmine Ow semakin terkenal di Indonesia. Ia telah resmi menjadi istri Aditya Zoni sejak Desember 2021 lalu. Yasmine Ow dan Aditya memilih menikah siri sebelum menggelar resepsi pada Mei 2022 mendatang.

Sejak kemunculannya, Yasmine Ow memang telah mencuri perhatian dengan parasnya yang menawan. Apalagi parasnya dinilai mirip dengan kakak iparnya Irish Bella. Keduanya sama-sama memiliki wajah blasteran yang cantik.

Baru-baru ini, Yasmine mengunggah sebuah potret dirinya yang tampil memakai hijab. Penampilannya ini tentu saja sangat berbeda dengan dirinya yang terbiasa tampil dengan rambut tergerai. Sontak kolom komentarnya dibanjiri pujian oleh warganet. Banyak yang memuji paras cantiknya yang mirip boneka hidup.

Tidak hanya sekali, dalam beberapa kesempatan, istri Aditya Zoni ini kerap membagikan potretnya saat mengenakan hijab. Penasaran seperti apa pesonanya? Berikut potret Yasmine Ow saat berhijab, dirangkum brilio.net dari Instagram @yxsmine.ow, Rabu (27/4).