Brilio.net - Pernikahan pasangan selebriti Ben Kasyafani dan Marshanda dikaruniai satu orang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani atau akrab disapa Sienna. Sayangnya, saat Sienna berusia 1 tahun lebih 10 bulan, Ben dan Marshanda memutuskan untuk bercerai. Dari keputusan perceraian tersebut, hak asuh Sienna diambil alih oleh Ben.

Sejak saat itu, Sienna diurus oleh Ben namun sesekali Marshanda tetap menjenguk sang anak. Walau telah bercerai, Sienna tetap mendapatkan curahan kasih sayang dari orang tuanya. Belum lagi, pada 2016 Ben memilih untuk menikah kembali dengan seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila, otomatis Sienna juga mendapat kasih sayang dari ibu sambungnya.

Saat ini, Sienna sudah tumbuh besar dan menarik perhatian publik. Kini Sienna berusia 9 tahun. Wajahnya pun semakin mirip dengan sang ibu, Marshanda. Ben maupun Marshanda memang sering sekali membagikan potret putrinya di akun media sosial.

Nah, bagaimana ya potret terbaru dari Sienna? Yuk langsung intip 11 pesona Sienna anak Ben Kasyafani yang beranjak dewasa dan makin mirip Marshanda, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/11).

 

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN