Brilio.net - Baru-baru ini nama Rino Soedarjo semakin ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Pria yang baru saja genap berusia 40 tahun ini dikabarkan menjalin asmara dengan Gisella Anastasia. Kedekatan mereka berdua sempat dirahasiakan keduanya, namun kini hubungan mereka mulai diketahui publik setelah keduanya terlihat mengunggah foto bersama.

Sosok Rino Soedarjo sendiri ternyata bukanlah orang sembarangan lantaran berasal dari keluarga konglomerat. Mereka berdua hingga saat ini jika dikonfirmasi tentang kedekatan mereka berdua belum mengakui secara resmi terkait hubungan kedekatan mereka berdua.

Namun disisi lain sejumlah kemesraan mereka berdua sudah sering terlihat dari akun sosial media mereka berdua, salah satunya ketika Rino berulang tahun yang ke 40 tahun pada 6 November 2022 lalu, Gisella memberikan kejutan spesial. Penasaran dengan sosok dari Rino Soedarjo yang ternyata salah satu dari cucu konglomerat.

Berikut ini brilio.net rangkum 11 potret Rino Soedarjo kekasih Gisella yang ternyata cucu konglomerat, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (8/11).

1. Tampan dan sukses, Rino Soedarjo baru saja menginjak usia 40 tahun. Ya, Rino Soedarjo diketahui lahir pada 6 November 1982.

 

Pesona Rino Soedarjo kekasih Gisella Instagram

Pesona Rino Soedarjo kekasih Gisella
Instagram/@rinosoedarjo