Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Lesty Kejora. Beni Mulyana Sopian siap menyusul sang adik, Lesty Kejora menempuh kehidupan pernikahan. Yap, kakak pedangdut ini baru saja melamar pujaan hatinya, Ira Dahlia Handoko pada Minggu (10/9).

Diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, acara pertunangan ini tampak mewah dan meriah. Sama seperti sang adik, Beni Mulyana menggelar acara pertunangan dengan mengusung adat Sunda. Dari unggahan yang dibagikan Askar Photography, tampak tarian Sunda mengiringi kehadiran Beni Mulyana menuju lokasi lamaran. Menariknya, keluarga dan tamu undangan yang hadir terlihat kompak mengenakan dress code nuansa putih.

Segera menjadi bagian dari keluarga Lesty Kejora, sosok Ira Dahlia Handoko turut mencuri perhatian. Meski bukan dari kalangan artis, pesona wanita yang telah resmi bertunangan dengan Beni Mulyana itu banjir pujian. Bahkan, kini pengikut Ira di Instagram kian bertambah seiring banyak yang penasaran akan sosoknya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @raraiddd pada Selasa (13/9), pesona Ira Dahlia Handoko calon kakak ipar Lesty Kejora.