Brilio.net - Belakangan, sosok Citra Kresna disorot publik. Hal ini tak lain karena Citra kedapatan foto selfie dengan Enji Baskoro yang belum lama bercerai dengan Hana Kartika. Pernikahan Enji dengan Hana Kartika sendiri baru berjalan selama 2,5 tahun.

Mengulik lebih jauh akan sosok Citra Kresna, ia bukan sosok asing bagi publik. Yap, Citra merupakan mantan istri kedua pebulutangkis senior, Ricky Subagja. Dipersunting pada 2010 silam, bahtera rumah tangganya tak berlangsung lama karena pada 2017 keduanya memutuskan untuk bercerai.

Selain karena jalinan asmaranya, sosok Citra dikenal lantara memiliki puluhan ribu followers di Instagram. Berbeda dari yang lain yang menjadikannya untuk menerima endorse, Citra memanfaatkan pengikutnya untuk berbisnis. Saat ini Citra fokus mengembangkan bisnis jual beli tas branded second. Selian itu, ia juga memiliki bisnis kuliner.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @citra_kresna pada Jumat (25/11), pesona Citra Kresna, pebisnis yang jalan bareng Enji.