Brilio.net - Dikenal sebagai food vlogger, Tasyi Athasyia selalu mencuri perhatian lewat berbagai kontennya. Kembaran Tasya Farasya ini selalu membagikan konten tips memasak dengan berbagai resep andalannya. Tapi, nggak hanya seputar makanan, putri Ala Alatas ini juga beberapa kali mengunggah aktivitas kesehariannya di laman YouTube-nya.

Seperti baru-baru ini, Tasyi turut mengunjungi pondok pesantren sang suami, Syech Zaki Alatas. Yap, seperti diketahui, selain menjadi suami kini mengelola pondok pesantren milik keluarganya yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat.

Di momen tersebut, Tasyi pun menunjukkan penampakan pesantren yang melahirkan para penghafal Alquran dan kerap mengirim santri terbaik mereka ke Yaman. Berdiri di tanah lapang dengan pemandangan persawahan, pesantren ini menarik karena disediakan vila untuk keluarga santri yang menginap ataupun sekedar datang berkunjung.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube Tasyi Athasyia, potret pesantren suami Tasyi pada Selasa (16/8).