Brilio.net - Sembari menunggu rumahnya selesai direnovasi, Rachel Vennya sementara waktu tinggal di apartemen. Rachel mengatakan bahwa kondisi rumahnya saat ini penuh dengan debu, sehingga ia pun memutuskan untuk mengajak anak-anaknya pindah ke apartemen.

Lewat akun media sosial pribadinya, Rachel Vennya baru-baru ini menunjukkan isian apartemennya yang dihuni sementara bersama anak-anak. Tampak mewah, apartemen ibu dua anak ini memiliki desain minimalis dengan dominasi furnitur kayu.

"Room tour! Jadi aku sekarang lagi tinggal disini dulu sampe rumahku selesai di renovasi banyak debu dan anak2 aku alergi sama debu jadi mau ga mau harus pindah sementara, tp aku sukaa banget sama citylight jadi tetep senangg," tulis Rachel.

Dari berbagai sudut ruangan, ada hal yang cukup menarik perhatian. Di ruang tamu, ada sebuah TV besar yang justru diletakkan di lantai. Nah, penasaran kan seperti apa penampakan apartemen sementara Rachel Vennya?

Lebih lanjut, berikut penampakan apartemen sementara Rachel Vennya, dilansir brilio.net dari Instagram @rachelvennya pada Sabtu (14/1).