Brilio.net - Hingga kini sinetron masih memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat layar kaca. Hadirnya sinetron tentu tak terlepas dari peran para aktor dan aktris yang membintanginya. Sebagai pasangan di sinetron, mereka mampu membangun chemistry apik yang membuat penonton nggak mau melewatkan setiap episodenya.

Terbangunnya chemistry mesra keduanya nyatanya berhasil membuat para penggemar baper. Bahkan, kemesraan yang dibangun para pemerannya pun diharapkan tak hanya sebatas sinetron saja.

Banyak masyarakat yang berharap mereka memiliki hubungan spesial di kehidupan nyata. Saking melekatnya di ingatan penonton, pasangan ini pun kerap mendapat sebutan pasangan ikonik.

Meski begitu, seleb yang kerap disandingkan di berbagai judul sinetron ini berhasil berkarier secara profesional. Kerap bersama di lokasi syuting, siapa yang menyangka, jika mereka tak pernah terlibat cinta lokasi

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pasangan seleb sinetron yang anticinlok, Sabtu (30/4). Salah satunya pasti ada pasangan idola kamu.