Brilio.net - Cinta datang dengan cara unik yang tidak disangka sebelumnya. Bahkan, rasa yang tumbuh karena menyukai lawan jenis pun bisa datang kapan saja tanpa permisi. Bertemu dengan intensitas yang sering dan interaksi setiap hari tentu menjadi alasan mengapa benih-benih cinta bisa tumbuh. Walhasil, banyak yang terlibat dalam cinta lokasi.

Beberapa selebriti Tanah Air ini pun merasakan hal yang sama. Menjalani sebagian besar waktu di lokasi syuting berhari-hari hingga berbulan-bulan, membuat beberapa selebriti ini pun terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Bahkan tak sedikit pula yang menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan. Seperti sebuah pepatah, cinta bisa datang karena terbiasa.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pasangan seleb yang awalnya cinlok saat main FTV, Jumat (8/5)


1. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Pasangan yang menikah 24 Agustus 2013 dan telah dikaruniai buah hati bernama Salma Jihane Putri Dewanto ini pada awalnya dipertemukan lewat FTV yang dibintanginya. Bahkan, keduanya juga sempat beradu akting dalam film yang berjudul 'Hello, Goodbye' pada 2012 silam.


2. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@rizkyalatas

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet juga merupakan salah satu pasangan yang terlibat cinta lokasi saat bermain FTV. Mereka telah menikah pada 2018 lalu dan telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aleena Kyna Alatas.


3. Sharena dan Ryan Delon

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@mrssharena

Bagi kamu penggemar FTV pasti tak lagi asing dengan akting Sharena dan Ryan Delon. Keduanya memang kerap disandingkan untuk beradu peran dalam FTV yang dibintanginya.

Dari situlah hubungan keduanya mulai berlanjut hingga pernikahan. Mereka mengucapkan janji pernikahan pada 2013 lalu dan telah dikaruniai 2 orang anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.


4. Vino G Bastian dan Marsha Timothy

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@vinogbastian__

Pasangan ini bahkan sempat menjadi couple goals berkat membintangi judul FTV yang sama. Kisah cinta mereka pun berlanjut ketika Marsha resmi dipersuntintg oleh Vino padab 2012 lalu. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.


5. Masayu Clara dan Qausar Harta

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@masayuclara

Sering beradu akting dan kerap dipasangkan sebagai pasangan di FTV, membuat Masayu Clara dan Qausar Harta Yudayana akhirnya terlibat cinta lokasi. Pasangan muda ini pun sering membagikan momen kebersamaannya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Kekompakan dan kemesraan sukses bikin penggemarnya auto baper. Bahkan, didoakan agar langgeng hingga ke pelaminan.


6. Glenca Chysara dan Adhi Sastro

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@glenkachysara

Glenca Chysara dan Adhi Sastro merupakan pemeran FTV yang kerap bermain bersama dalam beberapa judul FTV. Kamu Itu Kaya Tebu (Terlalu Bikin Rindu) dan Aku Terlalu Ikan Asin buat Kamu yang Salted Fish adalah judul FTV yang dibintangi keduanya.

Kerap beradu peran, membuat keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain dan terlibat cinta lokasi. Baik Glenca maupun Adhi juga kerap membagikan potret kebersamaannya di Instagram masing-masing.


7. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@ardinarasti6

Pada Januari 2018 lalu, publik dikejutkan dengan pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Diketahui, tumbuhnya cinta diantara keduanya karena kerap dipertemukan di lokasi syuting dan beradu peran dalam FTV yang dibintanginya. Kini, keduanya telah dikaruniai buah hati bernama Anara Langit Adara.


8. Dallas Pratama dan Kadhita Ayu

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@dalprats

Dallas memulai kariernya sebagai bintang FTV. Disinilah, Dallas bertemu dengan Kadhita dan mulai menjalani hubungan yang serius. Keduanya pun akhirnya enikah pada 2014 lalu dan telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Khalifa Elghani Dallas.


9. Ryana Dea dan Puadin Redi

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@ryana_dea

Pasangan artis ini juga terlibat cinta lokasi saat membintangi FTV dan kerap dipasangkan dalam satu judul yang sama. Mereka pun kerap didoakan berjodoh lantaran memiliki kemiripan wajah. Kini, keduanya telah menikah pada 2016 silam dan telah dikaruiani dua buah hati yang lucu lucu.


10. Dahlia Poland dan Fandy Christian

seleb cinlok main ftv instagram

foto: Instagram/@dahliachr

Hubungan keduanya sempat membuat publik heboh lantaran terlibat cinlok di FTV hingga akhirnya nekat nikah muda. Waktu itu usia Dahlia baru menginjak 18 tahun. Kini, rumah tangga keduanya telah lengkap dengan kehadiran dua buah hati yang menggemaskan. Bahkan, kini Dahlia tengah mengandung buah hati mereka yang ketiga.


11. Malvino Fajaro dan Inne Azri

seleb cinlok main ftv instagram

foto:seleb cinlok main ftv

Malvino Fajaro dan Inne Azri adalah bintang FTV yang juga laris dipasangkan satu frame. Mereka pun terlibat cinlok hingga berujung ke pernikahan pada 2010 lalu. Setelah menanti sembilan tahun lamanya, kini keduanya telah dikaruniai anak cantik yang mereka panggil Baby Sae.