Brilio.net - Menjelang Hari Raya Idul Fitri pastinya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum kita merayakannya. Nah, salah satu hal penting yang tidak boleh terlupakan oleh kita yaitu pastinya pakaian baru. Perkara pakaian ini tidak hanya cewek saja lho, tapi pria pastinya ingin tampil maksimal dan berbeda dari hari-hari biasanya.

Nah, bagi kalian para pria apakah sudah mempersiapkan pakaian terbaik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri? Jika belum, kamu bisa lho mencari inspirasi padu padan outfit lebaran ala Rey Mbayang. Rey Mbayang merupakan salah satu selebritis sekaligus influencer yang sering menggunakan pakaian ala Timur Tengah namun tetap fashionable, casual, dan kekinian.

Nah, style yang digunakan oleh Rey Mbayang ini bisa banget lho kamu coba saat Lebaran nanti. Pastinya style ini bisa bikin kamu ganteng maksimal. Lantas, apa saja padu padan outfit lebaran ala Rey Mbayang? Berikut padu padan outfit lebaran ala Rey Mbayang, sebagaimana brilio.net rangkum dari instagram @rey_mbayang, Senin (2/5).