Brilio.net - Menghabiskan waktu pergantian tahun dengan orang-orang terkasih merupakan kebahagiaan yang tidak bisa diukur nilainya. Hal tersebut juga yang dilakukan keluarga Gen Halilintar yang berlibur bersama keluarga ke Turki.

Selain untuk berkumpul melepas rindu, momen liburan juga menjadi ajang unjuk gaya outfit. Tidak lengkap rasanya jika liburan tidak memperhatikan outfit yang digunakan.

Cewek-cewek Gen Halilintar yang berjumlah 5 orang, yakni Sahwa Halilintar, Sajidah Halilintar, Abqariyyah Halilintar, Fatimah Halilintar, Saleha Halilintar, terlihat sangat modis ketika memadukan jilbab dengan busana untuk musim dingin. Selama liburan di negara yang terkenal Cappadocianya itu, mereka kerap membagikan foto aktivitasnya.

Simak 11 outfit mereka selama liburan di Turki, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (6/1).

1. Gaya ala Sahwa Halilintar

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@sahwahalilintar

Anak kedua Gen Halilintar ini berpose di atas balon udara dalam balutan jaket bulu merah. Ia tampil modis menggunakan jilbab hitam dipadukan topi.

2. Bergaya ala model

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@sahwahalilintar

Layaknya turis, Sohwa berpose mengetuk pintu rumah yang dindinganya senada dengan warna jilbabnya. Seperti model profesional, Sohwa mengenakan jilbab pink soft, dengan syal rajut berwarna lebih dominan merah, serta boots hitam.

3. Saat wisata belanja

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: Instagram/@genhalilintar

Tidak hanya pergi ke tempat wisata, belanja juga merupakan aktivitas yang tidak boleh terlewatkan. Seperti yang terlihat di foto Sahwa, Sajidah dan Fatimah sedang berdiri depan sebuah toko dengan outfit yang kece. Sahwa yang terlihat menggunakan jilbab pink dan topi hitam serta sepatu putih dan jeket hitam tebal.

Adiknya Sadija menggunakan rok hitam dengan sweater corak, sepatu boots cokelat dan pastinya topi hitam yang selalu menjadi identitas Gen Halilintar. Tidak kalah modis Fatimah yang memegang payung, menggunakan sweater garis-garis dengan warna dominan ungu dan celana putih dengan jilbab pasminah abu-abu.

4. Bergaya vintage

Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@sajidahhalilintar

Anak perempuan ke-3 yang sedikit pendiam Sajidah Halilintar juga memiliki style sendiri. Sajidah sering menggunakan busana dengan gaya vintage. Dalam potret dengan kontras sedikit gelap ia menggunakan perpaduan rok hijau kotak-kotak dan jeket tebal cokelat serta ikat kepala.

5. Tampil nyentrik

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@fatimahhailintar

Bukan hanya menggunakan baju-baju modis, ternyata Gen Halilintar juga sering menggunakan barang-barang brand yang dipakai orang dewasa. Dalam potret kali ini terlihat Fatimah dan Saleha yang menggunakan busana nyentrik dengan tas Dior.

Fatimah memadukan rok kotak-kotak hitam putih dengan leging kotak-kotak merah yang terlihat mewah dengan tas Dior dan blazer hitam. Senada dengan kakaknya, Saleha juga menggunakan tas Dior, dengan rok hitam ditambah leging hitam dan blouse merah sera topi dan jaket.

6. Simpel ala Abqariyyah

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/ @abqriyyahhalilintar

Memiliki wajah yang sangat mirip dengan sang Ibu, Abqariyyah yang merupakan anak ke-5 selalu menggunakan pakaian yang lebih simpel. Seperti ketia ia berpose dengan latar salju Abqariyyah menggunakan jeket putih dengan jilbab hitam.

7. Padu padan topi dan hijab

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: Instagram/@abqariyyahhalilintar

Gaya simpel Abqriyyah juga patut ditiru oleh remaja-remaja masa kini. Ia memadukan celana jeans dengan sweater dan jeket, yang menggunakan jilbab hijau gelap tidak lupa topi sporty cokelat.

8. Busana islami Fatimah

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@fatimahhalilintar

Selama di Turki tidak hanya pergi ke tempat-tempat wisata, keluarga Gen Halilintar juga menyambangi beberapa mesjid dengan arsitektur indah. Dan tidak ingin ketinggalan momen, Fatimah memposting dirinya yang sedang berada dalam mesjid. Dengan gaya busana yang islami, jilbab abu-abu yang dipadukan dengan blazer hitam serta rok motif Fatimah berpose memandang plafon mesjid.

9. Padu padan jaket ala Fatimah

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@fatimahhalilintar

Fatimah juga mengabadikan dirinya dengan latar balon udara yang beterbangan. Dengan menggunakan jaket ungu dan topi kupluk rajut ungu dipadukan jilbab abu-abu, Fatimah terlihat imut.

10. Style Saleha Halilintar

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@salehahalilintar

Saleha Halilintar, personel ke-10 Gen Halilintar yang baru berusia 11 tahun, tidak kalah hits dan modis dari kaka-kakaknya. Dalam unggahannya terlihat Salehah memadukan warna ungu dan putih untuk baju dengan hijab bertabrakan warna yakni hijau lime dan tas kuning. Terlihat senyum lebarnya saat memegang payung.

11. Airport style Salehah

Cewek Gen Halilintar Instagram

foto: instagram/@salehahalilintar

Kebanyakan orang-orang yang bepergian pasti mereka akan foto atau swafoto di bandara. Nah, Saleha juga melakukan hal tersebut, ia menduduki kopernya dan berfoto ala artis korea. Ia kelihatan modis dengan pakaian kasualnya, yakni baju gantung jeans dan sepatu putih.

Reporter: Wulandari