Brilio.net - Kebahagiaan kelulusan nggak hanya dirasakan oleh para wisudawan-wisudawati, namun juga keluarga besar yang ikut hadir di momen tersebut. Begitupula yang dirasakan oleh Cut Tari. Dia tampak bangga melihat sang buah hati, Sidney Azkassyah Yusuf lulus dari Al Jabr Islamic School lulus SMP.

Lewat laman Instagram-nya, Cut Tari pun membagikan momen kelulusan Sidney. Ketika nama sang putri dipanggil, Cut Tari berteriak bahagia akan perasaan bangganya kepada Sidney. Pada momentum itu, Sidney tampil cantik dengan dress hitam dipadukan sneakers putih. Ia pun tampil serasi dengan sang ibunda, yang pilih jumpsuit hitam dipadukan blazer warna senada.

Turut mencuri perhatian, kehadiran Yusuf Subrata, mantan suami aktris 44 tahun ini. Tak ingin melewatkan kelulusan Sidney, Yusuf terlihat berada di samping Cut Tary untuk mendukung sang putri. Momen manis interaksi Yusuf dengan Sidney dan Cut Tary pun memperlihatkan hubungan baik di antara mereka.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @cuttaryofficial pada Selasa (7/6), momen wisuda anak Cut Tari yang dihadiri mantan suami.