Brilio.net - Baru-baru ini warganet dibuat kagum dengan sosok bintang Hollywood, Taylor Swift, yang berhasil menerima gelar Doktor Kehormatan dari New York University. Penghargaan tersebut diberikan Taylor Swift pada wisuda Class of 2022 yang digelar di Yankee Stadium, Rabu (18/5) kemarin.

Gelar Doctor of Fine Arts atau Doktor honoris causa bidang seni rupa diberikan kepada Taylor Swift atas jasa dan pengorbanan serta gemilang kariernya di industri musik. Seperti diketahui, penyanyi 32 tahun ini mendirikan lembaga pendidikan dan museum, Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Momen wisuda pelantun All Too Well ini pun turut mencuri perhatian. Pada momen tersebut, ia tampil menawan dengan toga dan gaun wisudawan lengkap warna ungu, kebanggaan New York University. Kian membanggakan, Taylor Swift juga berkesempatan untuk memberikan pidato kelulusan di depan alumni 2022.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (20/5), momen Taylor Swift raih gelar Doktor Kehormatan.