Brilio.net - Film bergenre horor berjudul KKN di Desa Penari tengah ramai diperbincangkan publik. Diadaptasi dari thread Twitter yang viral pada 2019 lalu, film ini mengisahkan 6 mahasiswa yang tengah menjalani program KKN di sebuah desa terpencil. Namun, dalam menjalani program tersebut banyak kejadian aneh. Salah satunya, pertemuan Bima dengan Badarawuhi, sosok siluman berwajah cantik bertubuh ular.

Sukses menyedot atensi masyarakat, film ini berhasil mengumpulkan 6 juta penonton dalam kurun waktu 2 minggu saja. Menorehkan rekor baru dalam industri film Indonesia, banyak yang turut penasaran dengan momen di balik layar proses syuting film KKN di Desa Penari.

Saat di luar syuting, para pemain film ini begitu kompak lho. Potret kekompakan mereka pun terlihat dari unggah para pemain lewat media sosialnya. Nggak hanya ngobrol dan makan bareng saat break syuting, mereka pun turut merayakan ulang tahun Calvin Jeremy yang berperan sebagai Anton.

Nah, bagaimana keseruannya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/5), momen keseruan pemain KKN di Desa Penari di luar syuting.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR