Brilio.net - Setelah dua tahun tak bisa menyanyi secara langsung di depan para penggemar, Raisa akhirnya dapat menggelar showcase perdananya. Bertajuk 'Raisa It's Personal Showcase', istri Hamish Daud ini membawakan 18 lagu dari album pertama hingga album terbaru, It's Personal.

Meski sempat deg-degan, Raisa mengaku bahagia. Saat menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul Jangan Cepat Berlalu, ia bahkan tak kuasa menahan tangis. Lagu yang ditulisnya sendiri tersebut rupanya dipersembahkan untuk sang putri, Zalina Raine Wyllie.

"Album IT'S PERSONAL itu super duper baper. Terutama lagu satu ini, lagu yang paling bermakna. Lagu ini aku ciptaan buat bestie aku namanya Zalina. Aku kira aku bakal ngajarin banyak hal ternyata dia yang ngajarin aku banyak hal," ungkap Raisa dilansir dari Kapanlagi.com

Emosi sedih Raisa pun turut dirasakan oleh penonton. Di panggung showcase, Raisa sempat berbalik badan ke belakang untuk menenangkan emosinya. Hingga akhirnya, ia sukses menyelesaikan lagu tersebut dengan baik.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), momen Raisa di panggung showcase.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR