Brilio.net - Vokalis band The Potters, Frans Rizky Aditya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kiki The Potters tersebut merupakan laki-laki berusia 36 tahun. Tak banyak disorot media, ternyata ia sudah melangsungkan pernikahan.

Mantan kekasih Nikita Mirzani ini sengaja tidak mengumumkan pernikahannya lantaran saat itu masih terbentur pandemi Covid-19. Kiki pun memutuskan hanya mengundang orang terdekat saja. Acara pernikahan tersebut dilaksanakan di Jakarta pada 13 Agustus 2022 lalu.

Ia menikah dengan perempuan berdarah Medan yang tinggal di Tasikmalaya bernama Irma. Ternyata, ia menikahi wanita yang usianya terpaut 13 tahun dengannya. Irma sendiri merupakan seorang selebgram yang cantik.

Perkenalan antara keduanya berlangsung singkat, namun Kiki tidak ada keraguan sedikitpun untuk tetap menikahi Irma. Mereka melangsungkan lamaran usai 2 bulan berkenalan dan menikah selang 7 bulan setelah tunangan.

Seperti apa potret bahagianya? berikut ini beberapa potret momen pernikahan Kiki The Potters dan Irma yang terpaut usia 13 tahun. Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @irmabarbie__, pada Jumat (11/11).

1. Pada bulan Agustus 2022 lalu, Kiki The Potters ternyata sudah tidak sendiri lagi karena telah menikah.

 

Kiki The Potters nikah Instagram