Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang gemar mengadakan pesta mewah di berbagai momen spesial. Pasangan yang menikah pada 2014 ini juga diketahui sama-sama lahir di tanggal 17 Februari. Dilihat dari media sosialnya, Raffi dan Nagita baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 dan 36 tahun.

Momen perayaan hari ulang tahun keduanya pun menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Raffi dan Nagita mendapatkan banyak kejutan dari para sahabat dan orang-orang terdekatnya. Salah satu momen mengejutkan dari perayaan ulang tahun pasangan ini adalah saat petugas BNN hadir untuk memberikan kejutan untuk Raffi Ahmad.

Kedatangan petugas BNN pun sukses membuat heboh. Bahkan Raffi mengatakan bahwa kehadiran tim dari BNN mengingatkannya dengan peristiwa 10 tahun yang lalu. Tak hanya BNN, Raffi dan Nagita juga mendapatkan kejutan dari sahabat dan para karyawannya.

Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (17/2), intip 11 momen perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.