Brilio.net - Keluarga kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menikmati kebahagiaan. Setelah diprediksi jenis kelamin calon bayi yang diungkap lewat pesta gender reveal, keduanya kini melanjutkan aktivitas dengan melakukan babymoon. Kali ini, Dinda dan Rey memilih Jepang sebagai destinasi liburan mereka.

Di tengah-tengah momen liburannya ke Jepang, pasangan yang kerap dijuluki 'wisata masa depan' ini melangsungkan maternity shoot. Menariknya, proses maternity tersebut digelar dadakan karena ingin menikmati momen di Jepang.

"Bismillah MATERNITY ADIKNYA SHAKA yang super dadakan ceritanya Suatu hari di Osaka.. (gaya banget) tiba tiba kepikiran “eh sayang besok kita ke tempat yang ada salju nya , sayang banget kalo ga ada dokumentasi yang bagus… bikin maternity ala ala yuk ," tulis Dinda Hauw.

Bahkan Dinda juga mengaku tak ada persiapan khusus, berbekal perlengkapan seadanya, tanpa fotografer hanya video yang diedit oleh Rey Mbayang dapat menghasilkan potret yang apik.

"Untung nya punya suami yang super mulitalenta bisa video in, bisa ngedit , bisa bantuin kasih ide konsep nya mau gimana ahhhhh terbaik kamu tuhhh @rey_mbayang love u! Dan tadaaa hasil nya ternyata suka banget sayang!!! Makasih ya video nya bener bener bagus banget lebih dari ekspektasi yang di bayangin *ciye," tambahnya.

Lantas bagaimana ya potretnya, berikut brilio.net rangkum dari sumber Instagram @dindahw pada Jumat (20/1).