Brilio.net - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari atau BCL diketahui telah bersahabat sejak lama. Momen kebersamaan mereka sebagai bestie ini pun tak lepas dari sorotan. Berkarier sebagai musisi, keduanya sering berkolaborasi bersama.

Mereka sering terlibat dalam project bersama. Saling dukung karier satu sama lain, BCL dan Ariel NOAH pernah merilis lagu duet yang sukses masuk pasar musik Indonesia. Nggak hanya itu, mereka juga kerap duet bersama, lho.

Beberapa waktu lalu, BCL dan Ariel NOAH satu panggung dan asyik bernyanyi bersama. Keduanya sukses membuat penonton terpukau dalam konser Now Playing Festival pada Sabtu (11/6) lalu. Bahkan, keduanya bikin penonton heboh saat Ariel NOAH menggendong BCL.

Penampilan mereka berakhir dengan saling berpelukan yang diiringi riuh tepuk tangan penonton. Chemistry keduanya memang dikenal top. Dalam beberapa penampilan, mereka selalu tampil totalitas.

Seperti apa momen manggung mereka? Berikut brilio.net rangkum momen manggung BCL dan Ariel NOAH dari berbagai sumber pada Rabu (15/6).