Brilio.net - Khitan atau biasa disebut sunat merupakan proses pemotongan sebagian kulit pada kelamin pria yang bertujuan untuk menjaga kesehatan. Biasanya, laki-laki disunat ketika sudah menempuh sekolah dasar, atau berusia lebih dari lima tahun.

Hal serupa juga dilakukan oleh Kellen Lemos, putra Krisdayanti dan Raul Lemos. Usai merayakan momen Lebaran di Singapura, Krisdayanti putuskan pulang lebih cepat ke Tanah Air bersama keluarga kecilnya. Rupanya kepulangan Krisdayanti untuk mengantarkan Kellen menjalani sunat.

Selama prosesi sunat, Krisdayanti dan Raul tampak tak bisa menyembunyikan perasaan cemas. Krisdayanti menyebut, ia masih mengalami trauma mengingat momen Azriel kesakitan saat sunat.

"Baru nganter anak buat sunat aja rasanya udah cemas yaaa.. gimana tugas besar lain didepan ?? maklum saya masih trauma ketika anak kedua saya @azriel_hermansyah kesakitan dan teriakannya masih sy ingat sampai skg," tutur Krisdayanti.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @krisdayantilemos, momen Krisdayanti dan Raul Lemos dampingi Kellen sunat pada Jumat (6/5).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR