Brilio.net - Penggemar tayangan Genta Buana tentu familiar dengan sosok Imel Putri Cahyati dan Reiner Manopo. Yap, aktor dan aktris ini kerap tampil dalam sinema serial Indosiar pada era 2000-an. Dalam serial tersebut, keduanya sering berperan sebagai sepasang kekasih.

Meski kini Imel dan Reiner jarang tampil di layar kaca karena kesibukan bisnis masing-masing, namun kedekatan keduanya tak putus begitu saja. Mereka pun beberapa kali berada dalam satu proyek kerjaan. Seperti yang terbaru, Imel dan Reiner menjalani sesi photoshoot untuk produk busana muslim terbaru dari bisnis Fashion Imel, IMC Boutique.

Nggak hanya photoshoot, dalam berbagai kesempatan mereka pun kerap terlihat bersama. Bahkan, Reiner turut hadir di acara ulang tahun putri Imel dengan mantan suaminya, Aqila Ramadhani. Kebersamaan keduanya yang kompak pun kerap membuat warganet baper dan mendoakan keduanya jadi pasangan suami-istri.

Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, momen kebersamaan Reiner Manopo dan Imel Putri pada Senin (4/4).

1. Kedekatan Imel dan Reiner bermula saat membintangi drama seri FTV garapan Genta Buana pada tahun 2000-an lalu.

momen kebersamaan reiner dan imel putri © berbagai sumber

foto: Instagram/@imelpc

2. Dalam serial drama tersebut, keduanya sering didapuk menjadi pemeran utama dan sepasang kekasih.

momen kebersamaan reiner dan imel putri © berbagai sumber

foto: YouTube/Imel Putri Cahyati Official

3. Meski tak lagi berakting, kedekatan keduanya masih terjalin hingga kini. Reiner pun turut menjadi tamu di momen bahagia putri Imel dengan Sirajuddin Machmud, Ramadhani Aqila.

momen kebersamaan reiner dan imel putri © berbagai sumber

foto: Instagram/@reinermanopo