Brilio.net - Aulia Sarah kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari ini baru saja dilamar sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin. Momen lamaran ini awalnya dibocorkan oleh sahabatnya, Taskya Namya, yang menjadi saksi kebahagiaan mereka.

"@owliasarah Aku tau ini adalah hari yang sangat kamu tunggu2. Dan aku gak mau kalo aku ga ada dan tidak membantu proses itu. Aku tau kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan. Dan akhirnya hari nya datang juga. Aku liat air mata mengalir dr mata kamu, ya aku pun tau itu air mata bahagia pastinya. Kamu dilamar orang yang sangat sangat kamu sayang dan cinta, ditengah2 orang2 terdekatmuuu yang peduli dan sayang dengan mu. Aku mungkin sedikit banyaknya tau gimana kamu dengan hubungan2 mu. Dan aku yakin mas Andra lah yang terbaik untuk kamu," tulis Taskya di Instagram @taskyanamya yang dikutip brilio.net, Kamis (8/9).

Selang beberapa saat, Aulia secara resmi mengunggah deretan potret romantis saat dilamar oleh Adityar. Tampak pemeran hantu penari di "KKN Di Desa Penari" ini bahagia sekaligus penuh tangis haru. Aulia tidak menyangka kalau dirinya akan dilamar oleh sang kekasih.

Lantas seperti apa momen Aulia Sarah saat dilamar kekasih? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Kamis (8/9).

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR